Thursday 24 February 2011





Ketika Anda berbicara dalam bahasa asli Anda, Anda tidak perlu berpikir tentang tata bahasa atau kata-kata yang Anda gunakan. Tampaknya kalimat yang benar hanya datang kepada Anda. Otak Anda menggunakan kalimat-kalimat Anda sudah melihat atau mendengar. Jika Anda ingin belajar berbicara bahasa Inggris dengan lancar, Anda harus belajar cara Anda mempelajari bahasa asli anda, dengan membaca dan mendengarkan.
Membaca dan mendengarkan bahasa Inggris akan membantu Anda mengembangkan intuisi bahasa Inggris. Belajar bahasa Inggris adalah semua tentang meletakkan banyak kalimat-kalimat yang tepat di kepala Anda. Otak Anda kemudian dapat meniru mereka dan menghasilkan kalimat-kalimat bahasa Inggris yang sama untuk mengungkapkan makna yang Anda inginkan. Ketika Anda membaca dan mendengarkan bahasa Inggris banyak, cermat berguna kosakata bahasa Inggris, Anda akan segera mulai menggunakan bahasa Inggris baru kata-kata dan frasa dalam berbicara dan menulis. Bukan hanya itu, tetapi Anda akan mengembangkan intuisi bahasa Inggris. Anda akan mulai merasakan apa suara suara yang baik dan apa yang salah dalam bahasa Inggris, seperti yang Anda lakukan dalam bahasa asli Anda.
Untuk mendapatkan perasaan yang baik untuk penggunaan artikel dalam bahasa Inggris yang Anda butuhkan untuk membaca banyak kalimat dan menganalisis mereka dengan ketat. Sepertinya akan lebih mudah untuk membaca sebuah unit pada artikel bahasa Inggris dalam sebuah buku tata bahasa, namun dibutuhkan banyak waktu untuk membangun sebuah kalimat ketika Anda harus berpikir dari semua aturan tata bahasa bahasa Inggris. Ketika Anda berbicara dengan seseorang, Anda tidak punya waktu untuk melakukan itu. Input pendekatan berbasis mungkin tampak lebih menuntut, tapi ini satu-satunya cara untuk mencapai kefasihan.
Jika Anda pernah menghadiri kelas bahasa Inggris, Anda mungkin diminta untuk membaca teks dan kemudian menyelesaikan tugas yang berhubungan dengan itu. Kebanyakan guru mendorong siswa untuk membaca sangat cepat, hanya untuk mendapatkan poin utama dari teks bahasa Inggris. Anda mungkin berpikir bahwa cara ini Anda akan meningkatkan bahasa Inggris Anda, tapi sebaliknya. Membaca sedemikian rupa ini tidak terlalu berguna, tetapi bahkan dapat memperlambat kemajuan Anda!
Ketika Anda membaca dalam bahasa asli Anda, Anda membaca untuk konten. Otak Anda berfokus pada kata-kata kunci yang menyampaikan makna teks. Dengan cara ini Anda dapat membaca lebih cepat. Tetapi ini adalah hal yang salah yang harus dilakukan ketika membaca dalam bahasa Inggris. Anda ingin berkonsentrasi pada tata bahasa, juga. Anda harus menganalisis kalimat dengan cermat. Ketika membaca konten dalam bahasa Inggris, cobalah untuk memperhatikan hal-hal menarik dalam setiap kalimat yang Anda baca. Ini bisa jadi berguna frase atau ungkapan bahwa Anda bisa saja menulis salah. Dengan cara ini Anda dapat belajar bagaimana menggunakan bahasa Inggris lebih tepat, lebih cepat.

No comments: